CONTOH TUGAS BAHASA INGGRIS PENGALAMAN SAAT LIBURAN



·         Contoh tugas Bahasa inggris penggalaman saat liburan



Liburan sekolah yang kemarin saya tidak punya sesuatu yang sepesial saya hanya bermalas malasan  dirumah. Dan akhirnya saya merasa sangat bosan dan memutuskan untuk pergi liburan . Pada awalnya saya tidak tahu akan pergi kemana tapi salah satu teman saya mengajak saya untuk pergi ke kolam renang  Dan pada keesokan harinya saya dan teman saya pergi bersama ke tempat itu, kami kesana naik bis. Kita sepakat untuk pergi berenang disana jadi kami sudah menyiapkan baju renang dari rumah , sesampainya disana kami membeli tiket masuk dan bersiap berganti baju, setelah  itu kami langsung  berenang , setelah puas kami berenang kami berganti baju dan hendak pulang, tapi karna kami lapar, kami mmutuskan untuk makan terlebih dahulu setelah  kami kenyang, kami langsung pulang. Walapun sederhana tapi itu membuatku bahagia, dan tak terasa liburan hampir usai dan kami harus kembali sekolah.


Last school holiday I don’t have anything special, I just laze idle at home . And finally I was feel very bored , and  decided   to went a vacation.  At first I didn’t know will go anywhere,   but one of  my friend invited me to the went in water park . And on the next day we went with a bus ride . we  agreed to swim, so we’ve prepared a swimsuit from home.  Arriving there we bought tickets and getting dressed.  After that we immediately swim. Once we were satisfied swim, we changed clothes and was about to return. But because hungry, we decided to eat first, once full we go home. Altought simple it is enough to make me happy.

Komentar

Postingan Populer